Salah satu koreografer andal yang telah menangani koreografi untuk berbagai hits K-Pop mengejutkan penggemar dengan daftar nama dari resume barunya.

Kiel Tutin, koreografer asal Auckland, New Zealand yang dikenal telah berkontribusi dalam pembuatan koreografi untuk berbagai lagu hits K-Pop mulai dari ‘Feel Special’ dan ‘Fancy’ TWICE, ‘Birthday’ SOMI hingga ‘Kill This Love’ BLACKPINK, baru saja memperbarui resume di website resminya yang berisikan daftar koreografi yang ia tangani.

 

Dari daftar tersebut, kita dapat melihat hal yang mengejutkan yakni Kiel yang menjadi koreografer untuk NIZI, yang belum saat ini debut dan bahkan masih belum menyelesaikan program survival ‘NIZI Project’ mereka.

Terlihat bahwa NIZI akan comeback pada 2020, dan salah satu lagunya akan memiliki koreografi yang dibuat oleh Kiel.

Selain itu, kita juga dapat melihat nama TWICE dengan dua lagu yang koreografinya ditangani langsung oleh Kiel. Kedua lagu ini kemungkinan besar adalah lagu yang akan digunakan oleh Jihyo Cs dalam promosi comeback mereka baik di Korea untuk lagu yang terdapat dalam album ‘MORE & MORE’ dan lagu Jepang baru ‘Fanfare’.

Selain itu, koreografer juga kembali bekerja sama dengan SOMI untuk koreografi lagu barunya yang sampai saat masih belum diketahui, setelah sebelumnya ia juga menciptakan koreografi untuk lagu debut solo ‘Birthday’. (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *