Kedutaan Besar Thailand di Korea Selatan membeberkan sebuah fakta yang mengejutkan para penggemar Lisa BLACKPINK.

Menurut laporan Bangkok Post pada hari Jumat (08/05), Kedutaan Besar Thailand di Seoul, Korea Selatan, membuat sebuah cuitan di Twitter mengenai ancaman yang diterima oleh Lisa.

Mereka menuliskan, “Kami mendapatkan banyak email dan pesan Twitter mulai 2 hingga 6 Mei mengenai ancaman yang diterima oleh Lisa. Kami sudah menghubungi YG Entertainment, selaku agensinya, mengenai hal tersebut.”

Ketika dihubungi oleh media Korea Selatan, pihak Kedutaan Besar Thailand membenarkan soal pernyataan mereka dan mengatakan bahwa mereka memutuskan untuk membuat cuitan tersebut karena Lisa berasal dari Thailand.

 

Pihak YG Entertainment selaku agensi Lisa lalu berkomentar, “YG melakukan yang terbaik untuk menjaga keamanan dan memberikan perlindungan kepada artis kami dan penggemarnya. Kami juga mengetahui soal masalah ini, dan kami akan mengumpulkan dan memeriksa bukti melalui pengawasan yang rutin kami lakukan dan laporan dari para penggemar. Kami akan mengajukan gugatan yang tegas tanpa ampun.”

Sementara itu, Lisa saat ini sedang mempersiapkan comeback bersama BLACKPINK yang dijadwalkan pada bulan Juni 2020 mendatang. (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *