Drama & Movie

Kang Seung Yoon WINNER Akan Kembali Berakting Lewat Drama ‘Kairos’ di MBC

Kang Seung Yoon WINNER segera kembali menunjukkan kemampuan aktingnya di layar kaca.

Pada hari Rabu (20/05) Kang Seung Yoon dikonfirmasi akan membintangi drama ‘Kairos’ di stasiun¬† televisi MBC.

‘Kairos’ adalah sebuah drama fantasi thriller yang berkisah tentang seorang pria bernama Seo Jin (Shin Sung Rok) yang mengalami syok ketika putrinya diculik dan seorang wanita bernama Ae Ri (Lee Se Young) yang sedang mencari ibunya yang hilang.

Keduanya, yang hidup di masa depan dan di masa lalu, kemudian bekerja sama untuk membalikkan tragedi tersebut. Mereka lalu menemukan berbagai fakta dan kasus baru di tengah prosesnya.

Kang Seung Yoon akan memerankan karakter Lim Gun Wook, teman baik dari Ae Ri. Lee Gun Wook adalah seorang pria rapuh yang tidak mempunyai kehidupan di sekolahnya. Tetapi ketika sudah menyangkut Ae Ri, ia siap melakukan apa saja yang ia minta dan selalu membantunya setiap ia membutuhkan. Lee Gun Wook akan memainkan peran penting dalam pencarian Ae Ri terhadap ibunya yang hilang.

Ini akan menjadi drama terbaru yang diperankan oleh Kang Seung Yoon setelah terakhir kali membintangi drama ‘Prison Playbook’ di tvN pada tahun 2017.

Mengenai perannya di drama tersebut, Kang Seung Yoon berkomentar, “Aku langsung tertarik ketika membaca naskah drama ‘Kairos’. Aku begitu semangat untuk kembali sebagai aktor setelah sekian lamanya. Aku masih perlu banyak belajar, tapi aku akan berusaha yang terbaik agar tidak menjadi beban bagi yang lain. Mohon untuk terus mendukungku. Terima kasih,” ungkapnya.

Drama ‘Kairos’ akan tayang di MBC pada semester kedua tahun ini. (www.kpopchart.net)

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.