Idol & Celeb

Kang Daniel Bocorkan Sedang Siapkan Album Baru

CEO muda sekaligus solois, Kang Daniel mengungkapkan bahwa dirinya tengah mempersiapkan album berikutnya.

Dalam wawancaranya selama pemotretan untuk majalah @star1, Kang Daniel berbagi banyak hal kepada para pembaca, mulai dari rencana kedepannya, hingga penyesalannya yang tak dapat bertemu penggemar di masa sulit Pandemi COVID-19.

Solois yang pada bulan Maret lalu merilis mini album pertama ‘CYAN’ ini disebutkan akan segera mengakhiri promosinya.

Namun ia kemudian mengatakan kepada penggemar, “Aku sedang bersiap-siap untuk album berikutnya” dan menambahkan, “Langkah pertama selalu yang tersulit, jadi aku telah menghabiskan banyak waktu untuk memikirkan sikap dan musikku karena album ini adalah langkah pertama dari proyek baru.

Selain itu, Kang Daniel juga menceritakan penyesalannya selama promosi ‘CYAN’. “Jika aku harus menyebutkan satu penyesalan, aku tidak bisa bertemu fans secara langsung karena coronavirus (COVID-19).

Aku mengharapkannya sampai batas tertentu, tetapi pada akhirnya itu benar-benar menyakitkanku. Aku bisa merasakan kekurangan energi karena fans yang selalu bersorak dan mendengarkanku tidak ada. Namun, aku senang orang-orang menikmati musik ku.

Penyanyi juga sedikit memberikan petunjuk dari comebacknya mendatang dengan mengatakan, “Aku memiliki masalah dengan lagu-lagu seperti ‘2U,’ jadi aku mengalami banyak kesulitan pada tahap awal mempersiapkan lagu itu. Albumku berikutnya terdiri dari lagu-lagu yang aku percaya diri dengan itu, tetapi aku akan berusaha sebaik mungkin dan tidak menjadi sombong.

Kira kira sepeerti apa ya lagu comeback Kang Daniel nanti? Kita tunggu saja ya. (www.kpopchart.net)

More in:Idol & Celeb

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.