Grup co-ed K-Tigers Zero membuat para penonton ‘Immortal Songs 2’ tercengang dengan penampilan mereka.

Dalam episode ‘Immortal Songs 2’ yang ditayangkan hari Sabtu (02/05), K-Tigers Zero menjadi salah satu peserta yang berpartisipasi pada episode spesial musik trot.

K-Tigers Zero menjadi penampil terakhir pada malam ini, dengan membawakan lagu ‘A Man in the Port’ milik Park Sang Chul.

Betapa kagetnya para panelis selebriti, karena anggota K-Tigers Zero dapat menampilkan musik trot, rap dan dance dengan bela diri Taekwondo. Semua orang juga dibuat kaget dengan kemampuan bernyanyi anggota K-Tigers Zero yang tidak terpengaruh oleh gerakan Taekwondo yang ekstrim.

 

Pada akhirnya K-Tigers Zero berhasil keluar sebagai pemenang dan mengalahkan Yook Joong Wan Band yang menjadi lawan mereka.

Di penghujung acara, salah satu vokalis utama K-Tigers Zero, Na Tae Joo berbicara soal popularitas besarnya setelah menjadi kontestan di program tarik suara ‘Mister Trot’.

Mereka juga menutup program ‘Immortal Songs 2’ pada malam ini dengan penampilan lagu ‘Side Kick’ dan juga lagu ‘IDOL’ milik BTS. (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *