Big Hit Entertainment mengkonfirmasi kebenaran dari laporan Dispatch terkait artisnya, Jungkook BTS yang dilaporkan pergi ke klub malam di Itaewon.

Setelah mendapatkan laporan dari Dispatch beberapa waktu lalu, agensi yang menaungi BTS ini langsung mencek kebenaran langsung dengan menanyakan langsung ke Jungkook.

Baru baru ini, Big Hit mengumumkan bahwa memang benar vokalis BTS itu berada di klub di Itaewon pada tanggal 25 April bersama temannya seperti yang diberitakan.

Berikut pernyataan Big Hit:

“Pertama-tama kami ingin menyampaikan bahwa ada banyak media yang sudah menghubungi kami untuk menanyakan apakah Jungkook mengunjungi Itaewon pada minggu lalu atau tidak, dan buruknya cara kami menangani situasi ini.”

“Memang benar kalau Jungkook mengunjungi Itaewon. Ia tidak pergi ke tempat yang bermasalah di mana terjadi kasus positif pada bulan Mei, dan ia pergi seminggu sebelumnya. Ia sudah mengikuti peraturan pemerintah dan secara sukarela melakukan tes COVID-19, dan kami memutuskan bahwa bukan hak kami untuk mencampuri kehidupan pribadinya.”

“Namun, kami tidak punya alasan untuk membantah bahwa kami lebih memprioritaskan kehidupan pribadi artis kami alih-alih memprioritaskan aturan social distancing. Jadi kami ingin menundukkan kepala kami dan meminta maaf.”

“Jungkook mengunjungi restoran dan bar bersama teman-temannya pada malam 25 April 2020. Setelah itu, ia tidak mengalami gejala batuk atau demam, dan hasil tesnya negatif. Ia juga sangat menyesal karena tidak mengikuti aturan social distancing secara serius.”

“Big Hit Entertainment saat ini melakukan yang terbaik untuk mengikuti prosedur pencegahan COVID-19 seperti social distancing. Kami akan berusaha lebih keras agar hal seperti ini tidak terjadi lagi. Kami minta maaf karena sudah membuat banyak orang khawatir, termasuk para penggemar.”

 

Sebelumnya Dispatch telah mengabarkan bahwa empat idol K-Pop yakni Jungkook BTS, Cha Eun Woo ASTRO, Jaehyun NCT dan Mingyu SEVENTEEN pergi ke klub malam di Itaewon pada tanggal 25 April ketika pandemi COVID-19 sedang berlangsung. (www.kpopchart.net)