Idol & Celeb

Jo Jung Suk Rela Pangkas Bayarannya Karena Sutradara ‘Hospital Playlist’

Salah satu aktor utama dari drama ‘Hospital Playlist’, Jo Jung Suk mendapatkan sorotan lantaran dirinya yang rela menurunkan bayaran aktingnya karena sang sutradara.

Biasanya setiap aktor dan aktris memiliki patokan bayaran per episode atau per proyek film untuk akting mereka. Namun tidak dengan Jo Jung Suk. Suami penyanyi Gummy itu dengan sukarela memangkas bayarannya dari yang seharusnya dia terima,

Menurut laporan media outlet Korea pada tanggal 5 Mei, Jo Jung Suk menandatangani ulang kontrak untuk menerima 70 juta won per episode. Aktor yang terbilang senior itu sebelumnya telah diatur untuk menerima 90-100 juta won untuk satu episode drama yang ia bintangi.

Tentu saja ‘diskon’ hingga 20 juta won atau sekitar (247 juta rupiah) terbilang bukan nominal yang kecil. Namun lebih lanjut terungkap bahwa alasan Jo Jung Suk memangkas bayarannya adalah karena ia mempercayai sutradara Shin Won Ho dan penulis Lee Woo Jung.

Ini merupakan kejadian yang sangat langka, membuktikan bahwa hubungan kepercayaan yang begitu dekat membuat aktor besar seperti Jo Jung Suk. (www.kpopchart.net)

You may also like

More in:Idol & Celeb