Idol & Celeb

Jeon Jin Seo ‘The World of the Married’ Tuai Kontroversi, Agensi Sampaikan Permintaan Maaf

Jeon Jin Seo menjadi bintang drama ‘The World of the Married’ berikutnya yang terlibat dalam kontroversi.

Tak lama setelah kontroversi yang melibatkan Jung Joon Won, kini giliran agensi aktor Jeon Jin Seo yang menyampaikan permintaan maafnya kepada publik.

Kontroversi terjadi setelah netizen menemukan unggahan pada akun Facebook milik Jeon Jin Seo, yang memperlihatkan karakter manhwa saat mengacungi jari tengah dan mempunyai dialog yang berbunyi, “Semua wanita, enyahlah,” dalam bahasa yang kasar.

Setelah menuai banyak kontroversi, pihak agensi akhirnya menyampaikan permintaan maaf mereka, “Pertama-tama, kami dengan tulus mengucapkan terima kasih atas minat dan dukungan yang telah kalian perlihatkan kepada Jeon Jin Seo, yang muncul di drama ‘The World of the Married’.”

“Kami menyampaikan permintaan maaf kami yang tulus atas kontroversi yang disebabkan oleh postingan Jeon Jin Seo di sosial media pada masa lalu yang mengunggah gambar dengan bahasa tidak pantas dalam percakapan bersama teman-temannya.”

“Mengenai postingan tersebut, ketika Jeon Jin Seo memasuki SMP tahun lalu, orang tuanya melarangnya berkencan, dan pada saat itu ia mengunggah sebuah postingan dengan gambar tersebut yang biasa digunakan teman-temannya untuk mengekspresikan hal-hal seperti ‘Aku punya pacar’ atau ‘Aku tidak berkencan’. Gambar yang menjadi kontroversi adalah salah satu gambar yang populer di kalangan teman-temannya, dan ia hanya memposting ulang setelah mendapatkannya dari yang lain. Kami ingin memberi tahu kalian bahwa ia sama sekali tidak menyadari simbolisme atau makna tersirat dari gambar tersebut.”

“Meskipun ia tidak memiliki niat jahat, ia sangat merenungkan kesalahannya karena telah menyebabkan banyak orang merasa tidak nyaman atas kecerobohannya. Juga, di bawah bimbingan wali dan agensinya, ia telah menghapus akun yang dimaksud.”

“Ia adalah aktor muda yang masih belum dewasa dan sedang mengembangkan nilai-nilai di dalam hidupnya, dan kami menyadari bahwa sebagai agensinya kami belum memberikan bimbingan yang cukup untuknya. Bersama dengan walinya, kami akan bekerja keras dan membimbingnya sehingga ia dapat mengembangkan standar yang jujur ​​tentang kata-kata dan tindakannya serta sikapnya. Kami akan berhati-hati dan memastikan ini tidak terjadi lagi.”

“Selain itu, kami dengan tulus meminta kalian untuk tidak menafsirkan kembali ketidakdewasaan aktor muda berusia 15 tahun sebagai sesuatu dengan makna jahat.”

“Terakhir, kami meminta maaf kepada tim produksi ‘The World of the Married’ karena telah menimbulkan kontroversi.”

“Sekali lagi, kami berterima kasih atas minat dan dukungan yang telah kalian perlihatkan kepada Jeon Jin Seo, dan ia akan membayar kesalahannya kepada kalian semua melalui akting yang baik dan citra yang jujur. Terima kasih,” tutup agensi. (www.kpopchart.net)

More in:Idol & Celeb

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.