Menjadi salah satu idol K-Pop yang terkait isu mengunjungi restoran dan baru selama pemberlakuan aturan pembatasan sosial, Jaehyun NCT secara tulus mengungkapkan permintaan maafnya.

Tidak cukup melalui agensinya beberapa waktu lalu, Jaehyun NCT secara pribadi menuliskan permintaan maaf atas tindakannya yang tidak mentaati peraturan pembatasan sosial yang gencar disuarakan pemerintah Korea Selatan.

Permintaan maaf tersebut ia posting melalui akun Instagram pribadinya. Surat tersebut berisikan pesan,

Halo, ini Jaehyun.

Aku minta maaf karena membuat banyak orang khawatir melalui tindakanku selama masa yang sulit bagi semua orang. Aku sangat merenungkan bagaimana aku ceroboh dan pergi ke sebuah restoran dan bar di Itaewon, meskipun itu adalah periode pembatasan sosial.

Aku dengan tulus meminta maaf kepada banyak orang yang kecewa dengan tindakanku dan kepada para penggemar yang percaya padaku dan mendukungku. Juga, aku dengan tulus meminta maaf kepada mereka yang dirugikan oleh tindakanku, termasuk anggotaku, perusahaan, dan semua orang di sekitarku yang bekerja denganku.

Aku akan berpikir dengan hati-hati dan berhati-hati tentang setiap tindakan yang aku ambil di masa depan. Sekali lagi, aku dengan tulus meminta maaf karena telah menimbulkan kekhawatiran bagi banyak orang dan penggemarku selama periode ketika semua orang mengalami kesulitan karena COVID-19.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Jaehyun (@_jeongjaehyun) on

 

Seperti yang diketahui, isu ini mulai memuncak hingga diakhiri klarifikasi dan permintaan maaf dari masing-masing agensi empat idol K-Pop yakni Jungkook BTS, Cha Eun Woo ASTRO, Mingyu SEVENTEEN, dan termasuk Jaehyun NCT yang sebelumnya dilaporkan mengunjungi sebuah restoran dan bar selama masa pembatasan sosial. (www.kpopchart.net)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *