Idol & Celeb

Jadi Anggota Girl Group K-Pop Pertama Indonesia, Dita SECRET NUMBER Disorot Media Korea

Dita SECRET NUMBER menjadi sorotan media Korea Selatan setelah menjadi anggota girl group K-Pop pertama yang berasal dari Indonesia.

Seperti yang penggemar ketahui, girl group SECRET NUMBER akan melaksanakan debut mereka pada hari Selasa (19/05) pukul 18.00 KST.

Sebelum debut, SECRET NUMBER terlebih dahulu menyapa awak media melalui acara showcase debut yang digelar beberapa jam sebelumnya.

Salah satu anggota SECRET NUMBER, Dita yang berperan sebagai dancer utama di dalam grup kemudian menjadi sorotan media Korea.

Hal itu disebabkan karena ia adalah anggota girl group K-Pop pertama yang berasal dari Indonesia. Media THE STAR bahkan memuji Dita karena ia bisa berbahasa Korea dengan sangat baik.

Ketika ditanyakan apa perasaannya menjadi anggota girl group K-Pop pertama yang berasal dari Indonesia, Dita mengaku senang karena mendapatkan banyak dukungan dari penggemar Indonesia melalui sosial media dan berjanji tidak akan mengecewakan mereka.

Dita juga mengaku mulai ingin menjadi idol K-Pop setelah sering membuat dancer cover untuk lagu 2NE1 ketika masih SMP. Ketika berkuliah di New York, Dita bergabung dengan akademi dance dan berhasil lolos dalam audisi K-Pop.

Kalian bisa melihat wawancara lengkapnya melalui video liputan showcase debut SECRET NUMBER berikut! (www.kpopchart.net)

More in:Idol & Celeb

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.