Idol & Celeb

IU dan Changmin TVXQ Rayakan Hari Anak Dengan Berdonasi Hingga Miliaran Rupiah

Di Korea Selatan, tanggal 5 Mei adalah menjadi tanggal yang sangat berarti, yang mana bertepatan dengan hari Anak Nasional.

Pada hari ini, rentetan nama-nama orang berpengaruh ikut serta dalam gerakan memajukan kualitas baik pendidikan, kesehatan dan kesejahteraan anak-anak. Tidak terkecuali untuk idol K-Pop, IU dan Changmin TVXQ.

Belum lama ini diketahui bahwa keduanya telah mendonasikan sebagian kekayaan mereka dengan menyalurkannya lewat lembaga atau organisasi yang resmi dan terpercaya dalam penyaluran untuk anak-anak yang kurang mampu.

Misalnya IU yang dikabarkan telah menyumbangkan 100 juta won (sekitar 1,2 miliar rupiah) kepada Green Umbrella Children’s Foundation, sebuah organisasi nirlaba yang mendukung kesejahteraan anak-anak.

Selain itu, adapula Changmin TVXQ yang kabarnya juga menyumbangkan 55 juta won (sekitar 680 juta rupiah) kepada ChildFund, yang mana dana tersebut akan digunakan untuk menyediakan dana darurat, menutup biaya hidup bagi 110 anak yang membutuhkan karena pandemi COVID-19.

Kedua idol diatas tentunya hanya sebagian dari orang-orang berpengaruh lainnya yang namanya tidak tersorot oleh media. (www.kpopchart.net)

More in:Idol & Celeb

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.