HyunA berbagi kesibukannya selama social distancing yang tengah digaungkan untuk memutus mata rantai penyebaran virus COVID-19.

Melalui program web reality series ‘HyunA-Ing’ yang ditayangkan pada tanggal 3 Mei, pelantun ‘Red’ ini mengungkap kesibukannya pada hari itu.

Diawali dengan meneguk kopi hangat dan sandwich, lalu dilanjutkan dengan membaca buku. Tidak sampai disitu, HyunA juga mengajak anjing peliharaannya berkeliling di luar rumah.

Selain itu, HyunA juga menghabiskan waktu bersama sang pacar, Dawn. Dalam video tersebut, Dawn meminta pacarnya itu untuk memangkas rambutnya. Selama memotong rambut, keduanya saling bergurau satu sama lain hingga HyunA mengatakan dengan gugup, “Pergilah ke toko rambut dan beri tahu penata rambut: ‘Tolong selesaikan potongan rambut ini’.

 

Setelah HyunA dengan bangga menyelesaikan pekerjaannya, dia kemudian mengakui bahwa hasil potongannya harus dirapikan lagi oleh profesional.

Namun, tampaknya Dawn sangat senang dengan gaya rambut barunya dan memberikan kepercayaan kepada pacarnya untuk mencoba lagi. (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *