Meskipun kritik terhadap Song Mino telah bertebaran dan membuat beberapa penggemarnya kecewa, namun sebuah media Korea memberikan klarifikasi yang mencerahkan.

Seperti yang diketahui, sebelumnya Song Mino sempat dilaporkan oleh Dispatch lantaran muncul hingga tampil di sebuah klub malam bersama teman-temannya.

 

Hal tersebut kemudian dengan sigap direspon oleh YG Entertainment yang kemudian meminta maaf atas kesalahan artisnya dan berjanji berusaha agar kesalahan yang sama tidak terulang lagi.

Namun belakangan sebuah media outlet Korea, Wikitree mencari tahu lebih lanjut dan menemukan bahwa klub malam seperti yang disebutkan sebelumnya ternyata adalah sebuah guest house.

Disebutkan lebih lanjut, bahwa bangunan dengan total lima lantai itu merupakan guest house, dengan lantai kelima yang disebut ‘house club‘. Lantai teratas bangunan ini bukan seperti klub malam pada umumnya, dimana semua orang dapat masuk, melainkan bagian dari guest house dan dikhususkan hanya untuk para tamu guest house.

Peraturan yang ketat juga diterapkan sebagai bentuk dukungan terhadap social distancing, dimana pihak guest house menerapkan peraturan yang bertuliskan, “Pintu masuk hanya diizinkan jika kamu menggunakan hand sanitizer, melakukan pemeriksaan suhu tubuh, menuliskan nama di daftar pengunjung dan menggunakan masker.” (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *