Idol & Celeb

Ilhoon BtoB Umumkan Masuk Wajib Militer Hari Ini

Ilhoon BtoB telah mengumumkan rencananya untuk masuk wajib militer pada hari ini.

Pada dini hari Kamis (28/05), Ilhoon mengunggah sebuah postingan melalui akun Instagram miliknya.

Seraya memperlihatkan kepala plontosnya, Ilhoon menuliskan, “Halo. Aku menyapa Melody tercinta dan penggemar yang selalu mendukungku melalui postingan ini setelah sekian lama. Sejujurnya, aku menuliskan ini untuk menyampaikan berita mengenai wajib militerku.”

“Aku minta maaf karena tidak bisa berkomunikasi dengan kalian untuk beberapa waktu ketika vakum dari aktivitas promosi. Kalian pasti merasa frustasi karena tidak mendengar kabar mengenai orang yang kalian percaya dan cintai, dan hanya mendengar beritaku sekali-sekali. Sekali lagi, aku minta maaf. Namun, saat itu aku fokus pada diriku sendiri dan menghabiskan waktu untuk memanjakan diriku.”

“Aku rasa ini pertama kalinya aku menuliskan postingan yang panjang, tapi aku juga merasa bersalah karena ini adalah berita yang tiba-tiba. Namun, aku juga yakin kalian semua sudah tahu bahwa aku harus menjalani tugasku sebagai pria Korea Selatan. Waktunya mungkin akan terasa panjang dan singkat, tapi aku akan kembali dengan lebih sehat dan bahagia. Aku harap kalian juga merasa bahagia. Terima kasih karena sudah membaca postingan panjangku! Sekali lagi, aku cinta kalian Melody,” tulisnya.

Pihak agensi Cube Entertainment kemudian mengumumkan bahwa Ilhoon akan memulai tugas wajib militernya pada 28 Mei 2020. Setelah menjalani pelatihan dasar militer selama empat minggu, Ilhoon akan menjalani tugas wajib militernya sebagai petugas layanan publik. Lokasi dan jadwal pastinya dirahasiakan.

Dengan begitu maka Ilhoon menjadi anggota BtoB terakhir yang telah memulai tugas wajib militernya, sebagaimana Peniel tidak mengikuti tugas wajib militer karena memiliki kewarganegaraan Amerika Serikat.

Changsub diketahui masuk wajib militer pada Januari 2019 lalu dan Minhyuk pada bulan Februari 2019. Sungjae dan Hyunsik sama-sama memulai tugas wajib militernya pada bulan Mei 2020. Sementara Eunkwang sudah menyelesaikan tugas wajib militer pada bulan April 2020 lalu dan bersiap comeback pada bulan Juni 2020 mendatang.

Selamat menjalani tugas wajib militer Ilhoon! (www.kpopchart.net)

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

안녕하세요 사랑하는 멜로디 그리고 응원해주시는 팬 여러분들 오랜만에 글로써 인사 드립니다. 사실 저의 입대소식을 밝히고자 이렇게 글을 적습니다. 제가 그 동안에 활동을 쉬면서 여러분들과 제대로된 소통이 없었던 점 미안하게 생각하고 있어요. 믿고 사랑하는 사람에게 연락도 없고 가끔씩 들려오는 소식만 있을뿐 답답함을 많이 느끼셨겠지요. 다시 한번 미안해요. 하지만 그 시간 동안 오롯이 저에게 집중하며 스스로를 돌보는 시간을 가지는 중이었습니다. 이렇게 긴 글을 참 오랜만에 남기는것 같은데 갑작스러운 소식이 되는것 같아서 그 점 또한 미안하게 생각해요. 하지만 대한민국의 남성으로써 저 또한 짊어져야할 의무를 수행해야 한다는 것은 여러분들도 잘 알고 계시겠지요. 길다면 길고 짧다면 짧은 시간이 되겠지만 보다 건강하고 행복한 모습으로 돌아오도록 하겠습니다. 그 동안 여러분들도 행복하셨으면 좋겠습니다. 긴 글 읽어주셔서 감사합니다! 다시 한번 사랑합니다 멜로디❤️👍🏻

Sebuah kiriman dibagikan oleh michael (@ilhoonmj) pada

You may also like

More in:Idol & Celeb