Berbagai artis K-Pop telah dikonfirmasi akan tampil dalam konser yang bertajuk ‘Trip To K-Pop’.

‘Trip To K-Pop’ merupakan konser yang diselenggarakan oleh Korea Creative Content Agency dan Kementerian Kebudayaan, Olahraga, dan Pariwisata Korea Selatan.

Konser yang akan digelar di tempat terpencil ini bertujuan untuk mempromosikan K-Pop, social distancing dan memberikan harapan kepada orang-orang yang terkena dampak pandemi COVID-19.

Konser ‘Trip To K-Pop’ ini rencananya akan diselenggarakan selama tiga hari, yakni pada 19, 20 dan 21 Mei 2020 mendatang.

Berbagai artis akan tampil di panggung CKL yang berlokasi di Seoul, setiap pukul 19.00 KST selama 80 menit.

Konser ini nantinya akan dibawakan oleh Sandeul B1A4 selaku MC. Berbagai artis yang akan tampil pada 19 Mei ialah iKON, Soran, BIBI, dan Natty, kemudian pada 20 Mei ialah Kim Jae Hwan, APRIL, Daybreak, dan Isaac Hong, sedangkan pada 21 Mei ialah Oh My Girl, KARD, Balming Tiger, Seo Samuel, dan Martin Smith.

Konser ‘Trip To K-Pop’ bisa disaksikan secara online maupun melalui televisi, mulai dari SBS MTV, SBS FiL, Naver V Live, U+Idol Live, serta kanal YouTube resmi Korea Creative Content Agency dan THE K-POP.

Para penggemar juga bisa berinteraksi langsung dengan para artis yang tampil melalui aplikasi U+Idol Live. (www.kpopchart.net)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *