Seorang idol yang berasal dari agensi ‘Big 3’ berhasil menghebohkan para pemirsa ‘King of Masked Singer’.

Pada ronde pertama ‘King of Masked Singer’ yang disiarkan hari Minggu (31/05), terdapat pertandingan antara penyanyi bertopeng ‘Raspberry Wine’ dan ‘Green Plum’.

 

Keduanya membawakan lagu ‘I Will Love You’ milik Zoo. ‘Raspberry Wine’ berhasil memukau para panelis selebriti dengan vokalnya yang manis dan jernih, sedangkan ‘Green Plum’ memukau para panelis dengan vokal yang memiliki range luas.

Pada akhirnya ‘Gleen Plum’ berhasil mengalahkan penyanyi bertopeng ‘Raspberry Wine’. Seraya menyanyikan lagu ‘I Have a Girl’ Park Jin Young, ‘Raspberry Wine’ membuka topengnya dan mengungkap identitasnya sebagai Yugyeom GOT7.

Setelah membuka topeng, Yugyeom berkomentar, “Ini pertama kalinya aku menyanyikan lagu utuh di televisi. Aku merasa kagum dengan diriku sendiri karena bisa tampil di ‘King of Masked Singer’ dan aku senang mendapat kesempatan untuk bernyanyi di atas panggung seorang diri.”

Alasannya memilih lagu Park Jin Young yang merupakan pendiri agensi JYP Entertainment, “Aku pertama kali melihat PD Park Jin Young di televisi. Aku masih sangat muda sampai-sampai tidak mengerti arti kata ‘seksi’. Sejak saat itu, impianku adalah untuk menjadi penyanyi yang menari. Aku pikir ia sangat keren dan aku sangat menghormatinya karena ia masih aktif berkarir hingga hari ini,” imbuhnya.

Kalian bisa menyaksikan penampilan memukau dari idol agensi ‘Big 3’ tersebut melalui video berikut ini! (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *