Idol & Celeb

Hyunsik BtoB Tulis Surat Menyentuh Untuk Penggemar Jelang Wamil

Hyunsik BtoB baru-baru ini menuliskan surat yang menyentuh untuk para penggemarnya sebelum masuk wajib militer.

Sebelumnya Hyunsik memang telah diumumkan akan melaksanakan tugas wajib militernya di waktu yang bersamaan dengan Sungjae pada 11 Mei 2020 mendatang.

Kini melalui akun Instagram miliknya, Hyunsik menuliskan pesan untuk para penggemar yang berbunyi, “Aku minta maaf karena terlambat mengabarkan kalian seperti ini. Setelah memutuskan untuk masuk wajib militer pada 11 Mei 2020, aku selama beberapa hari merasa khawatir bagaimana harus menyampaikan ini kepada kalian.”

“Belakangan aku sering memikirkan tentang Melody dan BtoB. Aku mencari foto-foto dan video BtoB dari debut hingga sekarang, kemudian tertawa dan terkenang, serta merasa tersentuh. Yang aku pikirkan ialah aku ingin BtoB dan Melody bisa segera bertemu kembali. Kalian juga merasakan hal yang sama kan? Karena kita memikirkan hal yang sama, hal itu pasti akan terjadi.”

“Aku sebetulnya tidak merasa khawatir karena aku mempunyai anggota yang bisa dipercaya dan cinta terkuat di alam semesta dari Melody. Aku sebenarnya sudah tidak sabar untuk menyambut masa depan yang akan datang.”

“Aku akan kembali setelah tumbuh sebagai pria yang lebih keren untuk Melody dan BtoB dan menjadi satu-satunya yang akan membuat kalian bangga. Aku harap kalian tidak merasa khawatir dan mohon tetap sehat dan bahagia sambil bermimpi tentang hari kita akan bertemu lagi. Seperti Melody yang selalu ada di pikiranku, aku akan selalu ada di hati kalian. Terima kasih dan aku cinta kalian,” tulisnya. (www.kpopchart.net)

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

💌

Sebuah kiriman dibagikan oleh 임현식🤔 (@imhyunsik) pada

More in:Idol & Celeb

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.