Idol & Celeb

Hongbin VIXX Akan Vakum Dari Dunia Hiburan Setelah Terlibat Kontroversi

Hongbin VIXX dipastikan akan vakum dari seluruh aktivitasnya di dunia hiburan setelah sempat terlibat dalam kontroversi.

Personel VIXX ini sebelumnya memang sempat menuai kontroversi setelah dianggap mengejek idol K-Pop lain ketika menggelar siaran langsung di Twitch.

Kini pada hari Jumat (01/05) agensi Jellyfish Entertainment mengumumkan, “Mengenai aktivitas Hongbin di masa mendatang, kami telah memutuskan setelah berdiskusi dengan Hongbin, bahwa ia akan menghentikan siaran di Twitch.”

“Sebagai tambahan, aktivitasnya di dunia hiburan juga akan dihentikan untuk sementara waktu dan kami akan membutuhkan waktu yang cukup lama untuk mempersiapkannya, agar ia bisa bertemu dengan penggemar kembali.”

Selain itu Jellyfish Entertainment juga menegaskan bahwa mereka akan menggugat netizen yang memberikan komentar jahat kepada anggota VIXX, termasuk komentar pelecehan seksual, menyebarkan rumor palsu, menyerang privasi dan pencemaran nama baik.

Agensi mengaku tidak akan memberikan keringanan hukuman bagi siapa saja yang membuat komentar fitnah terhadap artisnya.

“Terima kasih kepada penggemar yang selalu mendukung dan mencintai VIXX, dan kami akan melakukan yang terbaik untuk melindungi artis kami. Terima kasih,” tutup agensi.  (www.kpopchart.net)

More in:Idol & Celeb

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.