Netizen Room

Hashtag Dukungan Untuk Jungkook BTS Jadi Trending di Korea, Begini Reaksi Netizen!

Jungkook BTS baru baru ini menjadi trending topik di Twitter Korea karena ucapan dukungan yang diramaikan oleh para penggemar.

Seperti yang diketahui, beberapa waktu lalu Jungkook menjadi salah satu dari empat idol K-Pop yang diisukan pergi ke restauran-bar di Itaewon yang tidak jauh dari lokasi klub malam yang pernah terpapar pasien COVID-19.

Member BTS ini telah membenarkan kabar tersebut dan meminta maaf melalui pernyataan agensi Big Hit Entertainment yang kemudian diikuti dengan pernyataan konfirmasi dari tiga agensi dari idol lainnya.

Tidak lama berselang, tagar #정국아사랑해 (Jungkook-ah, I Love You) kemudian naik hingga muncul di kolom trending topik di Twitter Korea. Hal ini sebagai bentuk dukungan yang ditujukan penggemar kepada Jungkook, yang saat ini tengah menjalani masa karantina diri.

Namun tagar tersebut malah menimbulkan kesan yang berbeda di kalangan netizen Korea. Beberapa diantara mereka meminta agar penggemar harusnya diam terlebih dahulu, hingga menganggap tagar malah terlihat seperti notifikasi kontroversi.

Sekelompok otak kosong

Tolong, diam saja

Ini malahan terlihat seperti mendapatkan notifikasi kontroversi

Ini benar-benar bukan sesuatu yang harus dilindungi saat ini

Mengatakan ‘XX, I love you’ pada dasarnya mengatakan, ‘XX menyebabkan skandal’

Bukankah itu malah terlihat mengatakan kepada semua orang bahwa bias kalian terlibat skandal?” dan komentar lainnya. (www.kpopchart.net)

More in:Netizen Room

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.