Aktris Han So Hee membahas soal adegan ranjangnya di drama populer ‘The World of the Married’.

Aktris cantik yang satu ini baru saja melakukan sesi wawancara bersama media News1 untuk membahas banyak hal tentang karirnya di industri hiburan Korea Selatan.

 

Di dalam drama ‘The World of the Married’, Han So Hee memerankan karakter seorang wanita cantik bernama Yeo Da Kyung, yang berselingkuh dengan karakter Lee Tae Oh.

Mengenai adegan ranjangnya bersama aktor Park Hae Joon yang memerankan karakter Lee Tae Oh, ia mengatakan, “Groginya benar-benar berbeda,” ungkapnya membandingkan dengan adegannya saat ia memukul kepala aktris Kim Hee Ae dari belakang.

Ia melanjutkan, “Meskipun sebelumnya sudah pernah melakukan adegan ciuman, ini adalah adegan ranjang pertamaku. Tae Oh benar-benar memberikan perhatian yang ekstra untuk adegan ini.”

“Karena aku pikir aku tidak boleh kalah, kami syuting dengan begitu sibuk. Sambil lalu, ia bilang itu seperti syuting adegan laga. Itu juga adalah tantangan yang besar untukku. Walaupun itu adegan yang sangat emosional, posisi kami sudah ditetapkan dan ada beberapa hal yang harus kami perlihatkan,” ungkapnya.

Sebelumnya nama Han So Hee juga sempat viral di tanah air, setelah akun Instagram miliknya dibanjiri oleh komentar dari berbagai netizen Indonesia. (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *