MV & Teaser

Girl Group K-Pop Dengan Anggota Indonesia, SECRET NUMBER Akhirnya Debut Lewat MV ‘Who Dis?’

Girl group rookie SECRET NUMBER akhirnya melaksanakan debut mereka yang sudah ditunggu-tunggu oleh para penggemar.

Sesuai jadwal, video musik dan single album debut SECRET NUMBER yang berjudul ‘Who Dis?’  telah resmi dirilis pada hari Selasa (19/05) pukul 18.00 KST atau pukul 16.00 WIB.

SECRET NUMBER merupakan girl group rookie besutan agensi VINE Entertainment yang beranggotakan LÉA, Denise, Jinny, Dita dan Soodam.

Dari sebelum debut, girl group ini sudah menjadi sorotan para penggemar tanah air, karena salah satu anggotanya, Dita Karang, diketahui berasal dari Indonesia.

Dalam showcase debut sebelumnya, Dita mengaku terinspirasi untuk menjadi idol K-Pop saat melihat 2NE1 ketika masih duduk di bangku SMP. Ketika berkuliah di New York, ia bergabung dengan akademi dance dan mengikuti audisi K-Pop.

Selain Dita, dua anggota SECRET NUMBER lainnya, Denise dan Jinny juga sudah dikenal banyak orang sejak sebelum debut. Keduanya sama-sama diketahui pernah menjadi trainee di agensi YG Entertainment. Selain itu, Jinny juga pernah mengikuti program survival ‘Produce 48’ dan Denise menjadi kontestan di program ‘K-Pop Star 5’.

Single album ‘Who Dis?’ berisi total dua buah lagu, termasuk lagu utama ‘Who Dis?’ dan lagu lainnya yang berjudul ‘Holiday’.

‘Who Dis?’ merupakan lagu yang ditulis oleh Lucy, serta diproduksi oleh Michel ‘Lindgren’ Schulz, Melanie Fontana, Shark dan A Wright.

Dengan musik dance yang catchy serta vokal dan rap berkualitas dari anggota SECRET NUMBER, video musik ‘Who Dis?’ ini tentunya patut untuk kamu saksikan. Terlebih bagi kamu yang ingin memberikan dukungan kepada Dita, yang merupakan anggota girl group K-Pop pertama dari Indonesia.

Tanpa perlu berlama-lama lagi, langsung saja saksikan penampilan Dita cs pada video musik ‘Who Dis?’ berikut ini! (www.kpopchart.net)

More in:MV & Teaser

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.