Idol & Celeb

Fantagio Benarkan Cha Eun Woo ASTRO Kunjungi Klub Malam Selama COVID-19

Setelah munculnya laporan media Dispatch terkait empat idol K-Pop populer yang mengunjungi klub malam selama COVID-19, berbagai agensi dan artis yang terkait di dalamnya mulai mengeluarkan pernyataan.

Setelah mengecek kebenaran terhadap laporan media Korea, beberapa agensi dimulai dari Big Hit Entertainment dan juga Pledis Entertainment telah mengeluarkan pernyataan resmi dengan membenarkan kabar serta meminta maaf.

Kini giliran agensi dari Cha Eun Woo ASTRO, Fantagio Entertainment yang mengkonfirmasi kabar dan mengungkapkan permintaan  maaf. Berikut pernyataan Fantagio Entertainment:

“Halo, ini Fantagio Entertainment.

Kami telah mengkonfirmasi bahwa Cha Eun Woo mengunjungi Itaewon pada 25 April. Kami meminta maaf karena ceroboh dalam manajemen kami dan menyebabkan kekhawatiran dengan tidak mengikuti langkah-langkah social distancing.

Cha Eun Woo tidak pergi ke tempat bermasalah di mana ada pasien yang dikonfirmasi. Kami diberitahu bahwa jika dia tidak memiliki gejala, itu tidak wajib dia diuji. Namun, untuk keselamatan dan kesehatan orang-orang di sekitar artis, dia sudah diuji, dan hasilnya negatif.

Tidak peduli alasannya, itu tidak pantas bagi Cha Eun Woo untuk mengunjungi Itaewon sementara seluruh negara mengikuti langkah-langkah social distancing. Dia juga sangat merenungkan tindakannya. Kami berjanji untuk melakukan yang terbaik agar di masa depan, artis kami secara ketat mengikuti peraturan. Kami mohon maaf karena menimbulkan kekhawatiran.”

Sebelumnya Dispatch telah mengabarkan bahwa empat idol K-Pop yakni Jungkook BTS, Cha Eun Woo ASTRO, Jaehyun NCT dan Mingyu SEVENTEEN pergi ke klub malam di Itaewon pada tanggal 25 April ketika pandemi COVID-19 sedang berlangsung. (www.kpopchart.net)

More in:Idol & Celeb

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.