Drama & Movie

Drama Sukses Besar, Pemeran ‘The World of the Married’ Ucapkan Terima Kasih

Para pemeran drama ‘The World of the Married’ menyampaikan ucapan terima kasih mereka kepada para pemirsa.

Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, episode terakhir drama ‘The World of the Married’ di JTBC berhasil mendapatkan rating tertinggi sepanjang sejarah televisi kabel di Korea Selatan.

Atas kesuksesan tersebut, para pemeran drama ‘The World of the Married’ menyampaikan ucapan terima kasih mereka melalui video yang dirilis oleh JTBC.

Han So Hee selaku Yeo Da Kyung mengatakan, “Meskipun aku merasa lebih tenang setelah dramanya berakhir, aku juga merasa sedih. Aku masih punya banyak kekurangan, jadi aku merasakan emosi yang bercampur aduk. Terima kasih kepada semua orang yang tertawa dan menangis bersamaku. Aku akan menjadi seorang aktris yang terus berkembang dan belajar banyak di masa mendatang. Terima kasih banyak.”

Giliran Park Hae Joon yang memerankan Lee Tae Oh berkomentar, “Halo ini adalah Park Hae Joon yang berperan sebagai Lee Tae Oh di ‘The World of the Married’. Aku tidak menyangka bisa mendapatkan banyak perhatian seperti ini, jadi aku benar-benar kaget. Aku merasa lega ketika para pemirsa menikmatinya. Kami bekerja dengan sangat keras, dan sejujurnya, aku merasa sedih karena drama ini telah berakhir. Aku harap kalian tetap menunjukkan ketertarikan kepada para aktor dan aktris yang membintangi drama. Terima kasih.”

Selanjutnya Kim Hee Ae yang berperan sebagai Ji Sun Woo, “Aku hidup sebagai Ji Sun Woo selama hampir setahun. Aku rasa sekarang akan menjadi canggung, ketika aku berpikir akan menjalani hidup tanpa Ji Sun Woo. Aku merasa sangat bahagia karena mendapatkan banyak cinta dari para pemirsa, yang lebih dari yang seharusnya aku dapatkan. Aku juga merasa lega karena sudah menyelesaikan tugas yang sulit. Aku tidak bisa memikirkan hal yang ingin aku katakan lagi, selain dari terima kasih banyak karena sudah memberikan kami banyak cinta. Mohon tetap sehat, dan terima kasih karena sudah mencintai Ji Sun Woo dari ‘The World of the Married’.”

Aktor remaja Jeon Jin Seo yang berperan sebagai Lee Joon Young menambahkan, “Kepada para pemirsa yang mencintai drama kami, terima kasih banyak.”

Chae Gook Hee sebagai Seol Myung Sook ikut berkomentar, “Aku tidak tahu kalau akan ada banyak ketertarikan terhadap karakter Seol Myung Sook, tapi terima kasih banyak. Sebagaimana ‘The World of the Married’ adalah drama yang bagus bagi kalian, ini juga akan menjadi drama yang sangat bermakna untukku. Terima kasih banyak karena sudah menyaksikannya hingga akhir.”

Kemudian Lee Moo Saeng yang memerankan Kim Yoon Ki, “Aku pikir pertama-tama aku harus mengucapkan terima kasih kepada para pemirsa. Aku merasa senang karena drama ‘The World of the Married’ berakhir dengan sukses dan aman berkat kalian semua. Aku akan bertemu kalian lagi melalui proyek baru. Terima kasih banyak!”

Kim Young Min yang menjadi Son Je Hyuk mengatakan, “Secara pribadi ini adalah sebuah kehormatan bagiku untuk bekerja sama dengan para pemeran dan kru. Aku pikir kami bisa mendapatkan hasil yang baik karena para pemirsa sangat mencintai drama kami. Terima kasih karena sudah menunjukkan ketertarikan dan cinta untuk ‘The World of the Married’ hingga saat ini.”

Terakhir Park Sun Young, “Halo, ini adalah Go Ye Rim dari ‘The World of the Married’. Sekarang saat melakukan wawancara terakhir seperti ini, baru terasa kalau dramanya sudah berakhir. Terima kasih karena berkat dukungan dan cinta kalian, kami bisa mendapatkan kekuatan dan bekerja keras saat syuting. Aku bersenang-senang ketika menjalani syuting karena aku bisa bertemu dengan banyak senior hebat, sutradara hebat, dan staf yang sempurna. Terima kasih banyak dan aku akan bertemu kalian melalui proyek yang berbeda. Terima kasih,” tutupnya.

Apakah kalian merasa sedih drama ‘The World of the Married’ sudah berakhir? (www.kpopchart.net)

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.