Drama & Movie

Drama ‘The King: Eternal Monarch’ Rampungkan Syuting dan Ungkap Jadwal Tayang Episode Terakhir

Drama ‘The King: Eternal Monarch’ sudah menyelesaikan proses syuting mereka.

Pada hari Jumat (29/05), perwakilan dari Hwa & Dam Pictures mengumumkan bahwa drama ‘The King: Eternal Monarch’ sudah merampungkan syuting menjelang penayangan empat episode terakhirnya.

Seperti yang diungkapkan oleh perwakilan rumah produksi, “Syuting ‘The King: Eternal Monarch’ yang dimulai pada bulan Oktober 2019 lalu dan berjalan selama 8 bulan, sudah menyelesaikan syuting pada 28 Mei 2020.”

“Kami ingin berterima kasih kepada para pemain dan kru, yang sudah melakukan yang terbaik untuk ‘The King: Eternal Monarch’, sebuah drama bergenre fantasi dunia paralel yang baru dan unik.”

“Kisah yang tidak terduga dan tiada akhir akan terus berlanjut pada empat episode selanjutnya. Mohon untuk tetap menyaksikannya hingga episode terakhir,” ungkap mereka.

Sayangnya episode terbaru drama ‘The King: Eternal Monarch’ tidak akan tayang pada hari Jumat (28/05), karena adanya penayangan film ‘Contagion’ yang mengusung tema pandemi virus.

Episode ke-13 drama ‘The King: Eternal Monarch’ akan tayang pada hari Sabtu (29/05) besok. Sedangkan episode ke-14 dan 15 akan tayang pada 5 Juni dan 6 Juni 2020.

Episode terakhir atau episode ke-16 drama Lee Min Ho dan Kim Go Eun ini baru akan disiarkan di SBS pada 16 Juni 2020 mendatang. (www.kpopchart.net)

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.