Industri hiburan di Korea Selatan kembali kedatangan dua drama televisi terbaru.

Drama tersebut berjudul ‘Dinner Mate’ yang ditayangkan melalui MBC dan drama ‘Sweet Munchies’ di saluran televisi JTBC.

‘Dinner Mate’ bercerita tentang seorang pria dan seorang wanita yang menyerah dengan kehidupan asmara setelah mengalami patah hati yang hebat. Melalui kencan makan malam, keduanya bisa menyembuhkan luka mereka dan menemukan cinta yang baru terhadap makanan.

Dibintangi oleh Song Seung Heon dan Seo Ji Hye, episode pertama drama ‘Dinner Mate’ yang ditayangkan pada hari Senin (25/05) kemarin mendapatkan rata-rata rating nasional sebesar 4,8% dan 6,1%, seperti yang dikutip dari Nielsen Korea.

 

Rating tersebut lebih tinggi 1,6% dibandingkan dengan episode terakhir drama ‘365: Repeat the Year’ yang tayang pada pekan lalu.

Sedangkan drama komedi-romantis ‘Sweet Munchies’ memperoleh rating sebesar 1,5%, turun 0,3% dibandingkan dengan episode terakhir ‘I’ll Go to You When the Weather Is Nice’.

Dibintangi oleh Jung Il Woo dan Kang Ji Young eks KARA, drama ‘Sweet Munchies’ bercerita tentang kisah cinta segi tiga antara seorang pria dan wanita yang memperebutkan satu orang pria.

Sementara itu, drama ‘Good Casting’ di SBS masih memimpin dengan perolehan rating sebesar 6,8% dan 8,5%. Sedangkan drama ‘Born Again’ di KBS2 masih bertahan di 1,3% dan 2%. (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *