Idol & CelebNews

Dispatch Laporkan Jungkook, Cha Eun Woo, Jaehyun dan Mingyu Pergi Ke Klub Malam Saat Pandemi COVID-19

Dispatch memuat sebuah laporan mengenai idol K-Pop yang pergi ke klub malam.

Setelah sebelumnya terdapat rumor yang menyebutkan beberapa idol K-Pop pergi ke klub di Itaewon, kini pada hari Senin (18/05) Dispatch melaporkan empat nama idol K-Pop yang pergi ke klub malam di tengah pandemi COVID-19.

Keempat idol K-Pop tersebut ialah Jungkook BTS, Cha Eun Woo ASTRO, Jaehyun NCT dan Mingyu SEVENTEEN, yang dikabarkan pergi ke sebuah klub malam pada 25 April 2020 lalu.

Setelah terjadi penambahan kasus COVID-19 baru yang dimulai dari klub di Itaewon, pemerintah Korea Selatan meminta masyarakat yang mengunjungi klub di Itaewon pada 24 April hingga 6 Mei untuk tetap berada di rumah selama 14 hari.

Dispatch melaporkan bahwa keempat idol K-Pop telah mendapatkan hasil tes yang negatif. Tetapi karena virus COVID-19 bisa aktif hingga 14 hari, keempatnya harus berada di rumah hingga 10 Mei.

Meski mendapatkan larangan keluar rumah, Cha Eun Woo tetap melakukan promosi bersama ASTRO dengan membintangi program ‘CulTwo Show’, ‘Hidden Track’, ‘Music Bank’, dan ‘Music Core’, sedangkan Jaehyun membawakan program ‘Inkigayo’ pada 26 April, 3 Mei dan 10 Mei.

Sementara dua idol lainnya, Jungkook dan Mingyu tidak mempunyai jadwal resmi sejak diperintahkan untuk menjalani masa karantina.

Seorang saksi mata mengatakan, “Aku juga ada di sana dan mendapatkan hasil tes yang negatif. Tetapi aku tetap berada di rumah,” ungkapnya.

Untuk saat ini keempat pihak agensi masih belum memberikan pernyataan untuk menanggapi laporan tersebut. (www.kpopchart.net)

More in:Idol & Celeb

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.