Pledis Entertainment baru saja mengkonfirmasi kebenaran dari laporan Dispatch yang mengatakan bahwa artisnya dan tiga idol K-Pop lainnya mendatangi klub malam selama pandemi COVID-19.

Nama Mingyu SEVENTEEN juga disebut-sebut dalam empat idol K-Pop yang dikabarkan mendatangi klub malam di Itaewon yang tak jauh dari klub yang sempat terpapar pasien COVID-19.

Setelah mengecek kebenaran, Pledis akhirnya mengakui bahwa artis mereka memang benar datang ke klub malam. Berikut pernyataan resmi agensi:

“Halo, ini adalah Pledis Entertainment.

Pertama-tama, kami ingin meminta maaf dengan tulus karena telah menimbulkan keprihatinan bagi banyak orang tentang laporan kunjungan Mingyu ke Itaewon.

Mingyu sangat merenungkan kelakuan buruknya karena gagal mematuhi norma-norma jarak sosial selama periode jarak sosial pemerintah.

Selain itu, seperti yang direkomendasikan oleh Pusat Pengendalian Penyakit Korea, Mingyu tidak memiliki gejala Coronavirus seperti batuk atau demam setelah memastikan bahwa ia mengunjungi Itaewon selama periode yang digariskan oleh pemerintah. Namun, ia secara sukarela menjalani tes skrining Coronavirus karena takut melukai orang-orang di sekitarnya. Sejak itu, ia telah sepenuhnya mempraktikkan isolasi diri dan meningkatkan prosedur kebersihan pribadi sejak hasil tes negatifnya.

Kami juga merasakan tanggung jawab yang besar karena gagal mengelola artis kami dengan baik.

Kami dengan tulus meminta maaf karena membuat konser untuk para penggemar yang terus menunjukkan dukungan dan minat mereka. Untuk mencegah hal ini terjadi lagi di masa mendatang, kami akan memberikan perhatian khusus kepada artis kami dan meningkatkan kesadaran tentang standar kebersihan pribadi serta mempraktikkan norma-norma sosial yang menjaga jarak.

Sekali lagi, kami ingin menundukkan kepala untuk meminta maaf.”

Sebelumnya Dispatch telah mengabarkan bahwa empat idol K-Pop yakni Jungkook BTS, Cha Eun Woo ASTRO, Jaehyun NCT dan Mingyu SEVENTEEN pergi ke klub malam di Itaewon pada tanggal 25 April ketika pandemi COVID-19 sedang berlangsung. (www.kpopchart.net)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *