Susul Jaehyun, kini Cha Eun Woo juga menuliskan surat permintaan maafnya setelah melanggar aturan social distancing.

Beberapa waktu lalu media Dispatch mengabarkan bahwa terdapat empat idol K-Pop populer yang mendatangi restoran dan bar di Itaewon, yang mana diantara keempat nama tersebut nama Cha Eun Woo menjadi salah satunya.

Pihak agensi kemudian membenarkan bahwa member ASTRO ini memang mengunjungi datang ke restoran dan bar di Itaewon pada waktu yang telah ditetapkan oleh pemerintah Korea Selatan, dimana sampai saat ini masih diberlakukan masa pembatasan sosial.

Agensi juga turut meminta maaf kepada penggemar dan publik terhadap kesalahan dalam tindakan artisnya yang telah melanggar aturan, di masa pandemi COVID-19 ini.

Hari ini, Selasa (19/05), Cha Eun Woo menuliskan permintaan maaf tulusnya lewat tulis tangan yang berisikan pesan,

Halo, ini Cha Eun Woo.

Pertama, aku minta maaf karena menimbulkan kekhawatiran bagi banyak orang karena tindakan cerobohku.

Pada masa ketika masih ada banyak petugas kesehatan dan warga sipil yang berjuang untuk mengatasi COVID-19 bersama-sama, untuk seseorang sepertiku yang bahkan berpartisipasi dalam ‘Thanks Challenge’ melanggar tindakan pembatasan sosial dan pergi begitu saja dengan seenaknya ke restoran dan bar di Itaewon dengan kenalanku; itu salah, dan aku sangat merenungkan tindakanku.

Aku dengan tulus meminta maaf kepada begitu banyak orang yang telah mengawasiku sampai sekarang, dan kepada para penggemar yang selalu percaya padaku dan mendukungku, karena telah mengecewakan mereka. Aku juga minta maaf kepada para member, staf perusahaan kami, dan semua orang di sekitarku.

Banyak orang telah mengirimiku cinta yang aku hargai, dan karenanya aku akan bekerja keras untuk menjadi orang yang bisa berpikir dan bertindak dengan bijak. Sekali lagi, aku minta maaf karena menimbulkan kecemasan dan kekhawatiran.” (www.kpopchart.net)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *