Idol & Celeb

BLACKPINK Minim Interaksi dan Fanservice, BLINK di Korea Protes

Beberapa kalangan penggemar BLACKPINK di Korea mulai meluapkan emosi mereka lantaran sang idol yang tak kunjung comeback setelah sekian lama.

Di salah satu forum internasional, seorang netizen mengutip dan mengumpulkan beberapa tweet penggemar yang merasa kesal karena BLACKPINK minim promosi dan fanservice.

Seperti yang diungkapkan oleh pemilik akun twitter @jjlj808 yang menuliskan, “sedikit bekerja, menghasilkan lebih banyak. Itu adalah ungkapan yang mengerikan.” Di samping itu ia juga menyisipkan tagar communicate_with_BLINK sebagai bentuk protes penggemar terhadap BLACKPINK di Korea yang minim komunikasi.

Adapula pengguna Twitter dengan username @JENjijukAuthorV yang tampaknya sudah tidak sabar menantikan kembalinya BLACKPINK dengan menuliskan, “Aku lebih memilih pergi untuk wajib militer. Menunggu dua tahun. Itu akan datang. Apakah kami akan menunggu seperti itu?

Jennie, Rose, Lisa dan Jisoo saat ini memang tengah disibukkan dengan kegiatan solo mereka. Kabarnya keempatnya tampil secara langsung terakhir kali pada Agustus 2019. Setelah itu, mereka juga sempat berjumpa fans baru baru ini, dan itu hanya 5 menit selama promosi deretan kacamata baru Jennie.

Bagaimana menurut kalian sebagai BLINK Indonesia? Apakah BLACKPINK minim komunikasi seperti yang diproteskan oleh beberapa fans Korea? (www.kpopchart.net)

More in:Idol & Celeb

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.