Big Hit Entertainment baru baru ini mengharuskan mereka untuk mengambil langkah cepat untuk pencegahan setelah seorang karyawan yang bekerja di seberang gedung perusahaan dikonfirmasi positif COVID-19.

Menurut laporan media outlet News1, pada Rabu (13/05), seorang karyawan yang bekerja di Yanolja, aplikasi mobile yang mirip seperti AirBNB, dinyatakan positif terkena COVID-19.

Yanolja sendiri terletak di lantai 8 dan 17 di menara Dongil di Samseong-dong, Seoul, yang mana tepat berada di seberang jalan gedung Big Hit Entertainment berdiri.

Dengan adanya kasus tersebut, menara Dongil ditutup sementara karena akan dilakukan desinfektan untuk mencegah penyebaran virus. Gedung Big Hit Entertainment yang berada di seberangnya pun ikut terkena dampak dimana mereka akan menerapkan langkah-langkah pencegahan untuk membantu mencegah penyebaran virus, namun belum dijadwalkan untuk ditutup.

 

Otoritas kesehatan dijadwalkan melakukan desinfeksi Menara MDM pada tanggal 13. Big Hit akan dengan setia mengikuti langkah-langkah dan pedoman yang diberikan oleh pihak berwenang,” ungkap Big Hit Entertainment.

Karena kasus ini, banyak penggemar baik dari penggemar BTS maupun TXT yang menyampaikan rasa khawatir mereka terhadap sang idol. (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *