News

Big Hit Entertainment Tunjuk CEO Baru di Berbagai Sektor

Big Hit Entertainment telah menunjuk CEO baru untuk menangani berbagai sektor perusahaan.

Pada hari Senin (11/05), Big Hit Entertainment mengumumkan perubahan pada manajemen eksekutif perusahaan mereka.

Melalui pertemuan pemegang saham yang dilaksanakan pada 20 April 2020 lalu, Bang Si Hyuk telah ditunjuk sebagai ketua dewan direksi dan CEO.

Melalui jabatan tersebut, Bang Si Hyuk akan mengatur bisnis perusahaan dan tetap mempertahankan perannya sebagai produser dengan memproduksi musik dan memimpin sektor kreatif di Big Hit Labels.

Lenzo Yoon (Yoon Seok Joon), mantan kepala sektor bisnis di Big Hit Entertainment, telah diangkat menjadi Global CEO. Ia akan mengembangkan perusahaan pada sektor bisnis, termasuk konser, hak milik intelektual dan bisnis platform, kepada pasar global.

Global CEO Lenzo Yoon berencana untuk melakukan strategi lokalisasi melalui kerjasama dengan perusahaan terbaik di Amerika Serikat.

Sementara Park Ji Won yang baru bergabung dengan Big Hit Entertainment, telah ditunjuk sebagai HQ CEO. Dengan membawa pengalamannya sebagai mantan CEO Nexon Korea dan Global CEO Nexon Jepang, HQ CEO Park Ji Won akan bertanggung jawab atas manajemen perusahaan yang sistematis dan berkelanjutan.

Big Hit Entertainment menambahkan, “Melalui pembangunan ulang tim eksekutif, kami telah menyelesaikan langkah persiapan untuk apa yang sudah kami kejar selama ini, yakni ‘inovasi industri hiburan’. Di bawah kepemimpinan baru dan struktur manajemen yang efisien dan stabil, Big Hit Entertainment akan menerapkan formula kami dalam mendapatkan kesuksesan di pasar global dengan membawa inovasi dan pertumbuhan ke industri hiburan,” pungkas agensi. (www.kpopchart.net)

More in:News

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.