News

Big Hit Entertainment Kembali Dikabarkan Mengakuisisi Pledis Entertainment

Big Hit Entertainment lagi-lagi dikabarkan akan mengakuisisi agensi Pledis Entertainment.

Pada hari Senin (18/05) media The Fact melaporkan tentang proses akuisisi yang dilakukan oleh Big Hit Entertainment terhadap Pledis Entertainment.

Seperti yang mereka sampaikan, “Kedua perusahaan sudah menyelesaikan tahap negosiasi akhir untuk penggabungan dua perusahaan dan sudah menanda tangani sebuah kontrak.” Menurut The Fact, kedua perusahaan hanya tinggal mengumumkan hal tersebut kepada publik.

Seorang narasumber juga mengatakan, “Pledis Entertainment baru-baru ini melakukan diskusi bersama artis mereka mengenai akuisisi Big Hit Entertainment terhadap agensi.”

Namun, ketika dikonfirmasi oleh Star News pihak Big Hit Entertainment dan Pledis Entertainment hanya mengatakan, “Berbagai kesempatan terbuka untuk kami, tetapi masih belum ada yang diputuskan.”

Kabar mengenai akuisisi Big Hit Entertainment terhadap Pledis Entertainment ini pertama kali muncul pada bulan Januari 2020 lalu.

Belum lama ini Big Hit Entertainment juga sudah mengumumkan beberapa CEO baru yang ditugaskan untuk menangani berbagai sektor di perusahaan. (www.kpopchart.net)

More in:News

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.