Meski telah ditinggal rekannya, Ahn Ji Young tetap melanjutkan untuk berkarir solo sebagai Bolbbalgan4.

Melalui program ‘On and Off’ tvN, Ahn Ji Young berbicara soal kepergian rekan duetnya Woo Ji Yoon yang meninggalkan group.

Saat ditanya soal perasaannya melakukan promosi tanpa rekannya itu, Ahn Ji Young mengatakan, “Iya. Sejujurnya, ada banyak tekanan karena Ji Yoon tidak ada di sini, bahkan jika aku mencoba berpura-pura tidak ada apa-apa. Tidak mudah mencoba beradaptasi, tetapi aku harus membiasakannya.

Ini sangat emosional bagiku. Kami berdua, dan sekarang satu sudah pergi, jadi tidak masuk akal kalau aku bisa utuh. Rasanya ada begitu banyak ruang kosong. Kami berteman selama hampir 10 tahun. Kami saling kenal dengan baik. Aku dengan jujur berpikir, ‘Apa yang harus aku lakukan? Apa yang akan aku lakukan? ‘Tetapi ketika aku pertama kali mendengarnya [keputusannya], pikiran pertamaku adalah bahwa aku ingin menghormatinya dan bahwa dia benar-benar keren. Karena dia tahu dengan pasti apa yang ingin dia lakukan. Karena aku seorang teman yang berada di sisinya, aku ingin mendukungnya,” lanjut Ahn Ji Young.

 

Sementara itu, Bolbbalgan4 baru saja kembali dengan album terbaru ‘Puberty Book II A Flower The Butterfly Has Seen’ dan melakukan promosi di berbagai acara musik dengan title track ‘Hug’. (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *