Drama & MovieIdol & Celeb

Beredar Foto Minum Alkohol dan Merokok Saat di Bawah Umur, Aktor ‘The World of the Married’ Ini Tuai Kontroversi

Seorang aktor drama ‘The World of the Married’, Jung Joon Won belakangan menuai kontroversi di kalangan netizen Korea.

Kontroversi tersebut terjadi setelah belakangan beredar foto dirinya dan teman-temannya ketika sedang minum alkohol dan merokok.

Foto tersebut menjadi kontroversi, karena saat foto itu diambil Jung Joon Won masih berusia 16 tahun.

Setelah menuai kontroversi, pihak agensi DAIN Entertainment langsung menyampaikan permintaan maaf mereka. Seperti yang mereka sampaikan pada hari Minggu (10/05), “Ini adalah tanggapan agensi kami soal postingan sosial media Jung Joon Won yang tersebar hari ini.”

“Pertama-tama, pekerjaan kami ialah untuk memanajemen aktor, jadi kami minta maaf atas kekurangan kami ketika menjalani tugas. Saat ini kami sedang menyelidiki situasinya secara internal dan kami memastikan bahwa hal seperti ini tidak akan terjadi lagi di masa mendatang.”

“Kami minta maaf karena menimbulkan masalah ketika masyarakat sedang menderita akibat pandemi COVID-19. Kami juga ingin meminta maaf kepada staf produksi drama ‘The World of the Married’.”

“Kami akan lebih berhati-hati dalam mengatur artis kami di masa mendatang dan melakukan yang terbaik agar kami bisa terus berkembang menjadi lebih baik. Terima kasih,” pungkas agensi.

Jung Joon Won belakangan dikenal banyak orang setelah memerankan karakter Cha Hae Kang pada drama populer ‘The World of the Married’. Ia adalah seorang aktor muda kelahiran tahun 2004 yang saat ini berusia 16 tahun atau 17 tahun dalam perhitungan Korea. (www.kpopchart.net)

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.