Idol & Celeb

Begini Jawaban Shuhua (G)I-DLE Ketika Dibilang Jelek Oleh Hater

Kira-kira bagaimana reaksi Shuhua (G)I-DLE ketika dibilang jelek oleh hater?

Baru-baru ini Shuhua menggelar siaran langsung melalui V Live untuk menyapa para penggemarnya.

Ketika menggelar siaran langsung, ia kemudian membaca salah satu komentar netizen yang berbunyi, “Ada sesuatu di wajahmu. Itu adalah kejelekan.”

Kaget melihat komentar tersebut, Shuhua mencoba membaca ulang dan mengatakan, “Apakah aku salah membaca?”

Merasa kesal, Shuhua langsung berseru, “Wow wow!” dan memarahi netizen tersebut, “Apakah kau orang yang sama dengan sebelumnya? Yang mengatakan hal itu kepada Soojin? Apakah kau sudah gila? Serius. Lebih baik kau keluar dari sini! Jangan tonton ini! Serius. Kau membuatku kesal saja. Keluar sana!”

Ia melanjutkan, “Secara pribadi, aku baik-baik saja. Itu tidak menyakitiku. Tapi kalau kau mengatakan itu kepada orang lain, itu pasti akan membuat mereka sedih! Kalau kau mengatakan itu kepada temanku, itu juga akan menyakitiku! Jika keluargaku melihat itu, mereka juga akan sedih, kau tahu! Serius.”

“Aku tidak apa-apa. Aku tidak merasa sakit hati, hanya saja, kalau kau melakukan itu kepada temanku, aku tidak akan melepaskanmu begitu saja. Camkan itu!”

Miyeon lalu mendatanginya dan Shuhua menjelaskan hal yang baru saja terjadi. Mengetahui hal tersebut, Miyeon lalu berkata ke arah kamera, “Kalian tidak boleh melakukan itu. Mana ada kejelekan di wajahnya?” ujarnya seraya memeluk Shuhua.

Shuhua lalu menambahkan, “Orang itu yang paling jelek. Orang itu bahkan tidak punya wajah,” ujarnya kesal. (www.kpopchart.net)

More in:Idol & Celeb

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.