Johyun Berry Good belakangan menuai kritikan dari netizen Korea setelah dianggap mengejek tubuh Mijoo Lovelyz.

Kontroversi mulai terjadi ketika Johyun hadir dalam episode terbaru program ‘Video Star’ di MBC Every1 bersama Mijoo, Son Ji Hyun, Hongseok PENTAGON, Song Yuvin B.O.Y dan Jangjun Golden Child.

Saat itu sang MC berkomentar, “Saat acara belum dimulai, Johyun membandingkan tubuhnya dengan Mijoo, dan bilang kalau tubuhnya lebih baik.”

Mendengar itu Mijoo langsung maju ke depan dan memamerkan tubuhnya di depan kamera. Tak mau kalah, Johyun kemudian berdiri dan mengatakan, “Tentu saja kamu memang cantik, tapi tubuhnya terlihat seperti sumpit. Aku juga belum lama ini membintangi iklan pakaian dalam,” pamernya.

 

Meskipun hal itu diutarakan olehnya sebagai bahan candaan di program variety show, banyak netizen Korea yang merasa kalau perkataannya sudah berlebihan dan tidak pantas diucapkan kepada orang lain.

Beberapa komentar kritikan netizen di situs Nate:

“Apakah ia serius?”

“Karena pada dasarnya hal yang bisa ia banggakan hanyalah tubuhnya,”

“Johyun memang punya tubuh yang bagus, tapi tidak benar merasa lebih baik dari orang lain hanya karena ia membintangi iklan pakaian dalam dan menyebut tubuhnya seperti sumpit. Ia boleh saja memuji dirinya sendiri, tetapi tidak perlu sampai merendahkan orang lain,”

“Kenapa ia mengatakan itu? Tidak bisakah ia memuji Mijoo dan kemudian memuji dirinya sendiri? Mereka bukanlah saingan, kenapa harus merendahkannya?”

“Sebenarnya sangat tidak sopan dan keterlaluan kalau mengatakan hal itu kepada orang lain,” dan berbagai komentar kritikan lainnya.

Bagaimana pendapat kalian mengenai kontroversi ini? (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *