Bang Yedam telah dikonfirmasi akan merilis lagu solo terlebih dahulu sebelum TREASURE resmi debut.

Hal itu diumumkan langsung oleh pihak agensi YG Entertainment melalui sebuah teaser yang dirilis pada hari Kamis (21/05).

 

Berdasarkan teaser tersebut, YG Entertainment mengumumkan bahwa Bang Yedam akan merilis sebuah single pada bulan Juni 2020 mendatang.

Single tersebut dirilis sebelum TREASURE melaksanakan debut mereka pada bulan Juli 2020, seperti yang telah diumumkan sebelumnya.

Melalui pernyataan resminya, YG Entertainment menjelaskan bahwa Bang Yedam memang sudah mempersiapkan proyek solo ini jauh sebelum TREASURE dibentuk. Sehingga single pre-debut ini dirilis sebagai hadiah untuk para penggemar yang sudah menantikan debutnya.

Sebuah video musik juga akan dirilis bersama single tersebut, tetapi Bang Yedam tidak akan melakukan promosi di program musik.

Selain itu, YG Entertainment juga mengumumkan bahwa TREASURE akan merilis lagu baru sebanyak 3-4 kali mulai dari bulan Juli hingga akhir tahun 2020. Strategi ini juga digunakan saat BIGBANG debut pada tahun 2006 silam.

TREASURE juga dipastikan akan melakukan promosi di program musik mulai dari bulan Juli hingga akhir tahun 2020 mendatang. (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *