Idol & Celeb

Baekhyun EXO Tulis Pesan Untuk Dua Orang Sasaeng Fans

Baekhyun EXO baru-baru ini menyampaikan pesannya untuk dua orang sasaeng fans.

Pesan tersebut dikirim oleh Baekhyun kepada para penggemarnya melalui fitur pesan di aplikasi LYSN.

Melalui pesan tersebut, Baekhyun menyampaikan kekhawatirannya setelah bertemu dengan dua orang sasaeng fans di depan rumahnya.

Ia menuliskan, “Aku minta maaf karena harus menyampaikan hal ini di hari yang indah, tapi aku harus mengatakannya karena ini sangat menyakitkan. Aku khawatir kalau Eri yang baik akan dipandang negatif oleh semua orang ketika mengunggahnya di Instagram atau Twitter. Aku tidak ingin memberikan dampak yang negatif kepada semua orang.”

“Tapi aku merasa harus benar-benar menyampaikan ini. Dua orang wanita (sasaeng fans) baru saja berada di depan dan lantai rumah kami ketika aku menyelesaikan jadwal dan pulang ke rumah. Bersyukur aku sedang bersama manajer. Tetapi saat itu aku begitu takut. Bagaimana mereka bisa tahu? Kalian bahkan tidak bisa tahu orang naik ke lantai berapa dari luar gedung. Dan kami tidak pernah menggunakan lift yang sama. Apakah mereka mencarinya dari kotak pos? Banyak sekali pemikiran yang melintas di kepalaku yang membuatku merasa cemas.”

“Juga, kalian tahu kalau aku mengingat wajah dengan baik kan? Salah satu orang yang menggunakan masker adalah seseorang yang pernah aku lihat sebelumnya. Mereka bilang mereka ingin mendukungku, tetapi ternyata mereka bermuka dua. Aku benar-benar sakit hati. Mereka berdua pasti membaca ini kan? Aku mohon kepadamu. Tolong jaga privasiku. Aku mohon,” tulisnya.

Semoga saja tidak ada lagi sasaeng fans yang melanggar privasi Baekhyun dan artis lainnya ya. (www.kpopchart.net)

More in:Idol & Celeb

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.