Apple Music baru-baru ini membocorkan comeback solo dari salah satu personel BTS, Suga.

Para penggemar pastinya masih ingat kalau mulai 17 Mei 2020 lalu Big Hit Entertainment merilis sebuah teaser misterius melalui akun sosial media mereka.

Setelah membuat para penggemar menebak-nebak, tampaknya misteri di balik teaser tersebut kini telah mendapatkan titik terang.

Baru-baru ini Apple Music mengunggah foto terbaru pada halaman profil Suga. Apple Music memang memperbolehkan artis atau label untuk mengubah foto profil, sehingga kemungkinan besar foto tersebut diunggah oleh pihak agensi.

 

Setelah melihat perubahan foto profil tersebut, tentunya membuat para penggemar semakin yakin kalau Suga akan segera kembali sebagai artis solo dengan menggunakan nama panggung Agust D.

Suga pertama kali merilis mixtape solonya dengan nama Agust D pada 15 Agustus 2016. Sebelumnya ia berencana untuk merilis mixtape solo kedua pada tahun 2019 lalu, tetapi ia telah menunda rencana tersebut untuk fokus memproduksi lebih banyak musik.

Meski belum mendapatkan pengumuman resmi dari Big Hit Entertainment, saat ini para ARMY tengah merayakannya dengan membuat trending topik di Twitter menggunakan tagar #AGUSTD2ISCOMING. (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *