Program ‘Road to Kingdom’ telah merilis cuplikan episode yang akan datang.

Pada hari Kamis (07/05) kemarin program ‘Road to Kingdom’ menayangkan episode terbarunya di Mnet.

Dalam episode tersebut para pemirsa bisa menyaksikan penampilan dari para kontestan ketika menampilkan lagu-lagu dari boy group populer dan legendaris, mulai dari ‘Warrior’s Descendant’ H.O.T yang dibawakan oleh ONEUS, kemudian ‘Rising Sun’ TVXQ yang dibawakan oleh TOO, ‘Mansae’ SEVENTEEN oleh VERIVERY, ‘T.O.P’ SHINHWA oleh Golden Child, serta ‘Everybody’ SHINee oleh ONF.

Pada episode yang akan datang kita dapat menyaksikan penampilan dari kontestan lainnya, yang terdiri dari PENTAGON dan The Boyz. Para kontestan begitu kaget ketika melihat hasil dari pertadingan Ronde 1 tersebut.

 

Pada Ronde 2 yang bertajuk ‘My Song’, para kontestan akan diminta untuk membawakan lagu mereka masing-masing. Hui lalu mengatakan, “Kami sudah menyiapkan penampilan yang hanya bisa kami tampilkan saat ini saja.”

Setelah menyelesaikan penampilan, anggota PENTAGON terlihat menangis dan para kontestan lainnya juga tidak mampu menahan air mata mereka.

Para penggemar berspekulasi kalau anggota PENTAGON menangis karena itu adalah penampilan terakhir mereka bersama Jinho yang baru-baru ini telah dikonfirmasi akan menjalankan tugas wajib militer.

Kalian bisa menyaksikan cuplikan episode terbaru ‘Road to Kingdom’ dan penampilan para kontestan melalui video berikut! (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *