Idol & Celeb

Anggota Alami Gangguan Kecemasan, DAY6 Putuskan Tunda Comeback

Kabar yang mengejutkan untuk para penggemar DAY6, karena band besutan JYP Entertainment ini akan menunda rencana comeback mereka.

Kabar itu disampaikan langsung oleh pihak agensi JYP Entertainment melalui halaman website mereka pada hari Minggu (10/05), tepat sehari menjelang comeback DAY6.

Dalam pengumuman tersebut, JYP Entertainment menyampaikan, “Pertama-tama, kami ingin menyampaikan ucapan terima kasih kami kepada My Day yang selalu mendukung DAY6. Dengan sangat menyesal kami harus menyampaikan berita mengecewakan ini menjelang hari comeback.”

“Baru-baru ini, anggota memberitahukan kami tentang gejala gangguan kecemasan yang mereka alami. Kami langsung melakukan pemeriksaan dan pakar kesehatan mengatakan bahwa mereka harus beristirahat yang cukup dan memiliki mental yang stabil.”

“Karena alasan ini, setelah berdiskusi dengan anggota DAY6, kami memutuskan untuk menunda seluruh aktivitas mereka sementara waktu, termasuk promosi album terbaru mereka dalam rangka untuk memulihkan kesehatan para anggota.”

“Kami mohon pengertian kalian semua atas berita yang tiba-tiba ini yang keluar tepat sebelum jadwal perilisan albumnya. Kami berjanji akan memprioritaskan kesehatan anggota DAY6 di atas segalanya dan memberikan mereka perawatan terbaik dan kebutuhan yang diperlukan untuk pemulihan mereka.”

“Kami juga akan memastikan untuk memberikan informasi lebih lanjut mengenai aktivitas mereka di masa mendatang.”

“Kami dengan sungguh-sungguh meminta cinta dan dukungan dari kalian kepada DAY6, agar mereka bisa kembali dalam kondisi yang sehat di dalam pelukan My Day secepat mungkin,” tutup agensi.

Semoga anggota DAY6 segera pulih dan bisa melanjutkan comeback mereka dengan album ‘The Book of Us : The Demon’! (www.kpopchart.net)

More in:Idol & Celeb

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.