Idol & CelebTV Programs

Ahn Ji Young BOL4 Tanggapi Rumor Keluarnya Woo Ji Yoon Dari Grup

Ahn Ji Young menanggapi rumor keluarnya Woo Ji Yoon dari grup duo BOL4.

Pada hari Rabu (13/05) kemarin Ahn Ji Young hadir sebagai tamu selebriti dalam episode terbaru program ‘Radio Star’.

Seperti yang penggemar ketahui, Ahn Ji Young baru saja melangsungkan comeback dengan ‘Hug’ setelah Woo Ji Yoon memutuskan untuk keluar dari grup pada bulan April lalu.

Setelah Woo Ji Yoon hengkang dari grup, terdapat rumor yang menyebutkan bahwa ia memutuskan untuk keluar karena mendapatkan perlakuan yang tidak adil dari para staf dan penggemar.

Ketika hadir di program ‘Radio Star’, Ahn Ji Young membahas tentang keluarnya Woo Ji Yoon, “Ia sudah sering membicarakan rencananya untuk keluar. Kami melakukan promosi bersama selama 4 tahun sejak debut, dan kami sudah bersama selama 10 tahun sejak SMA.”

Mengenai alasan sebenarnya Woo Ji Yoon keluar dari grup, “Ia sering mengatakan bahwa ia ingin beristirahat setelah bekerja keras selama 4 tahun. Ia adalah seseorang yang menikmati tantangan baru, jadi aku mendukungnya. Aku rasa suatu hari nanti kami akan bisa kembali membuat lagu bersama.”

Menanggapi rumor yang beredar mengenai keluarnya Woo Ji Yoon dari grup, Ahn Ji Young berkomentar, “Kami memutuskan untuk berpisah setelah mengambil keputusan yang baik. Aku sangat kecewa ketika mendengar orang-orang mengatakan bahwa mereka tahu apa yang terjadi, membuatnya seperti orang yang menyedihkan dan mengatakan terjadi perselisihan di antara kami.”

“Tidak benar kalau Woo Ji Yoon tidak punya kesempatan untuk bersinar, hubungan kami tidak baik atau ia mendapat perlakuan yang tidak adil. Bahkan sekarangpun kami masih akrab dengan satu sama lain,” pungkasnya. (www.kpopchart.net)

More in:Idol & Celeb

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.