Pernyataan agensi group idol populer yang beberapa waktu lalu diisukan kunjungi klub malam di tengah Pandemi COVID-19 membuat netizen berang.

Publik Twitter dan komunitas online di Korea belakangan memperbincangkan isu yang menyebutkan bahwa ada seorang member dari group idol populer, ‘A’ dan member dari group idol populer lain ‘B’ mengunjungi klub di Itaewon, Yongsan-gu, dimana klub itu tak jauh dari klub yang sempat terpapar pasien positif COVID-19.

 

Selain itu, juga beredar pernyataan dari saksi mata yang menyebutkan bahwa mereka melihat ‘A’ melakukan pertunjukan busking di sekitar klub pada malam itu, sambil mengenakan masker.

Setelah mendapatkan laporan tersbeut, media outlet JoyNews24 mengkonfirmasi ke masing-masing agensi dari kedua idol yang dijawab dengan jawaban serupa, “Tidak mungkin mengkonfirmasi privasi artis.

Banyak netizen yang geram dan menuntut agensi segera mengeluarkan klarifikasi dan bertanggung jawab. Mereka juga membandingkan kasus yang direspon dengan cepat oleh agensi Gyuri dan isu yang menimpa Mino WINNER yang kemudian langsung dikonfirmasi oleh pihak YG Entertainnment.

Netizen di situs Nate, dimana kabar dari media outlet JoyNews24 beredar pun ikut mengungkapkan kekesalan dan kecurigaan mereka dengan berkomentar,

“A adalah Jungkook BTS” yang mendapatkan upvote (dukungan) sebanyak 1300 orang.

Diikuti dengan komentar lainnya, “Pada titik ini, rumor tersebut mungkin benar mengingat yang diperlukan hanyalah panggilan telepon satu sama lain untuk memeriksa rumor tersebut

Jika rumor itu tidak benar, mereka akan mengeluarkan laporan berita yang mengatakan bahwa itu adalah rumor yang tidak berdasar … Mari kita mengungkap namanya sekarang. Aku yakin para jurnalis sudah memiliki semua bukti

Jadi Park Gyuri dan Song Minho langsung jadi bahan kritik tetapi orang ini dilindungi kehidupan pribadinya karena dia adalah group idol nomor 1?

Jika dia tidak pergi (kesana), agensinya juga akan mengatakan begitu. Faktanya bahwa mereka tidak mengeluarkan pernyataan sama sekali berarti bahwa mereka mengkonfirmasi rumor. Mereka tahu bahwa begitu datanya dirilis, imejnya akan menghilang. Sepertinya member ini pasti akan mendapat banyak masalah ” dan lainnya.

Sampai saat ini masih belum terungkap siapa nama idol dan agensi yang dimaksud oleh media outlet JoyNews24. Kita nantikan saja kabar terkini dari kasus ini! (www.kpopchart.net)

UPDATE: Pengguna Twitter yang Sebarkan Rumor Dua Idol K-Pop di Klub Itaewon Minta Maaf

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *