Kisah cinta dan misteri di serial ‘The King: Eternal Monarch’ semakin seru untuk dinikmati di setiap episodenya.

Pada episode 5 & 6, Jeong Tae Eul akhirnya bisa melihat langsung dunia Lee Gon yang selama ini dianggap hanya khayalan semata.

Momen yang dinantikan para penggemar pun akhirnya terjadi ketika Lee Gon mencium Tae Eul dan dengan tegas mengatakan, “Ini rahasia kita. Aku sedang pacaran”. Di lain pihak, paman Lee Gon yang jahat, Lee Lim, terus berbuat ulah di dunia Tae Eul.

Selain jalan cerita yang semakin membuat penasaran, kita juga tidak bisa melewatkan akting Kim Go Eun sebagai Jeong Tae Eul, detektif jagoan wanita dalam serial ini.

 

Tidak hanya jago bela diri, Tae Eul juga merupakan teman yang dapat diandalkan dalam situasi apapun. Semakin kamu mengenalnya, kamu akan semakin mengidolakan karakternya yang kuat dan pemberani!

Berikut ini adalah lima alasan mengapa kamu akan mengagumi karakter Detektif Tae Eul:

Detektif wanita yang jago bela diri

Ingatkah kamu ketika Jeong Tae Eul menjatuhkan penjahat dengan tendangan maut? Dia tidak akan segan-segan untuk menunjukkan keterampilannya dalam ilmu bela diri Taekwondo untuk membela kebenaran.

Memiliki tingkat kesabaran yang tinggi

Hadirnya Lee Gon yang terus mengaku sebagai seorang raja dari dunia lain, tentunya banyak menguji kesabaran Tae Eul yang cenderung skeptis. Walaupun Lee Gon memiliki paras yang sangat menarik dan menjadi idaman setiap wanita, Jeong Tae Eul tetap bersikap tegas dan mawas diri, bahkan tidak segan untuk memarahi Lee Gon karena ucapannya yang tidak masuk akal.

Teman yang dapat diandalkan

Dalam keadaan sesulit apapun, Jeong Tae Eul selalu siap untuk melindungi rekan kerjanya dan selalu dapat diandalkan. Saat Kang Sin Jae dihadang oleh sekelompok penjahat yang siap menghabisi dirinya, Jeong Tae Eul pun hadir untuk menjatuhkan para lawan agar Kang Sin Jae tetap selamat.

Pantang menyerah dan tak kenal putus asa

Saat Jeong Tae Eul mendapatkan sebuah misi, ia selalu bersikeras untuk menyelesaikan kasus tersebut hingga tuntas. Walaupun rekan kerjanya menghimbau untuk menutup kasus yang sedang dikerjakan, rasa penasaran akan terus menghantui Jeong Tae Eul selama kasus tersebut masih terasa janggal dan belum terselesaikan dengan baik.

Wanita tangguh dan pemberani

Jeong Tae Eul adalah sosok wanita yang tidak memiliki rasa takut. Ia selalu percaya dengan apa yang ia lakukan demi membela kebenaran. Jeong Tae Eul selalu sigap untuk membela orang-orang yang tertindas, contohnya ketika dulu ia membantu Kang Sin Jae yang dipukuli oleh anak-anak sekolahnya. Meskipun ia seorang wanita, Tae Eul sukses menyingkirkan para anak-anak berandalan tersebut tanpa ada rasa takut sedikitpun. Dia bahkan tidak ragu untuk menodongkan senjata kepada Raja Lee Gon demi memastikan identitasnya!

Setelah mengenal lebih dekat, kalian pasti setuju bahwa Jeong Tae Eul adalah sosok yang dapat diandalkan karena dia bukanlah wanita biasa! Masih banyak momen menarik lainnya yang dapat dinantikan di episode-episode berikutnya.

Pada trailer episode 7, Lee Gon terlihat membawa sebuah boneka besar yang sepertinya akan menjadi hadiah manis untuk Tae Eul, setelah sebelumnya menghadiahi wanita idamannya ini dengan gantungan kunci yang serupa.

Lalu bagaimana dengan Koo Seo Ryeong? Apakah dia memiliki kembaran di dunia paralel? Dan apa yang akan terjadi ketika Luna dan Jeong Tae Eul bertemu? Pastinya kamu sudah memiliki banyak pertanyaan mengenai episode 7, namun satu hal yang perlu kamu nantikan adalah pertemuan antara Jo Yeong dan Jo Eun Seop. Kamu akan tidak sabar melihat reaksi kedua karakter yang sangat mirip namun berbeda ini ketika bertemu satu sama lain!

Drama ‘The King: Eternal Monarch’ tayang di Netflix setiap Jumat dan Sabtu pukul 21.30 WIB. (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *