Kabar mengejutkan bagi para penggemar duo Bolbbalgan4, karena salah satu anggotanya telah dikonfirmasi hengkang dari grup.

Pada hari Kamis (02/04), agensi Shofar Music mengumumkan bahwa Woo Ji Yoon telah resmi meninggalkan grup.

Meski Woo Ji Yoon telah keluar dari grup, Ahn Ji Young akan tetap melakukan promosi dengan mempertahankan nama Bolbbalgan4 atau BOL4.

Seperti yang dituliskan agensi, “Pertama-tama, kami ingin berterima kasih kepada penggemar yang sudah mendukung Bolbbalgan4. Kami ingin menyampaikan tentang perubahan yang terjadi kepada grup duo Bolbbalgan4.”

“Anggota Woo Ji Yoon mengungkapkan keinginannya untuk mengakhiri aktivitas promosinya sebagai anggota Bolbbalgan4, dalam rangka untuk mempertimbangkan masa depan karirnya dan kami sudah beberapa kali melakukan diskusi mengenai hal tersebut. Setelah membicarakannya dalam waktu yang lama, kedua anggota memahami pemikiran satu sama lain dan Shofar Music juga menghargai keputusan Woo Ji Yoon, sehingga kami sudah mencapai keputusan akhir.”

“Bolbbalgan4 kini hanya akan memiliki satu orang anggota, Ahn Ji Young, tanpa ada anggota tambahan. Setelah melakukan diskusi, Woo Ji Yoon memutuskan untuk mengakhiri aktivitasnya sebagai anggota Bolbbalgan4.”

Agensi juga mengumumkan bahwa saat ini Ahn Ji Young tengah mempersiapkan album baru sebagai Bolbbalgan4 yang akan dirilis pada bulan Mei mendatang. (www.kpopchart.net)