Idol & Celeb

Wonho Tulis Surat Menyentuh Untuk Penggemar Usai Masuk Agensi Baru

Wonho menuliskan surat untuk para penggemarnya setelah masuk ke agensi baru.

Surat tersebut dirilis oleh Wonho melalui halaman fan cafe resminya pada hari Jumat (10/04) kemarin.

Ia menuliskan, “Aku rasa kalian pasti sangat menderita saat itu karena diriku. Aku tahu aku tidak bisa membatalkan hal yang telah menyakiti kalian. Yang bisa aku katakan ialah aku akan berusaha keras agar kalian tidak merasa sedih lagi dan suatu hari nanti kalian akan dipenuhi dengan kebahagiaan.”

“Ada sesuatu yang ingin aku katakan sekali saja. Setiap kali kalian kesulitan, tidak apa-apa untuk beristirahat. Jangan menahannya demi diriku saat kalian menderita. Aku akan berusaha keras agar aku bisa berada di suatu tempat di mana kalian dapat beristirahat sebentar ketika mengalami kesulitan, kelelahan, dan ingin beristirahat.”

“Terima kasih karena telah memberikan kesempatan kepadaku untuk menjadi orang yang lebih baik. Aku akan terus merasa bersyukur di masa mendatang. Terima kasih karena telah membuatku bisa menjaga janji itu,” tulisnya.

Setelah meninggalkan MONSTA X, Wonho saat ini telah menanda tangani kontrak dengan agensi Highline Entertainment, anak perusahaan Starship Entertainment, untuk melanjutkan karirnya sebagai artis solo dan produser. (www.kpopchart.net)

More in:Idol & Celeb

0 %

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.