TV Programs

Terobos Pagar Pembatas, ‘Music Bank’ Beri Peringatan Keras Kepada Penggemar

Pihak ‘Music Bank’ memberikan peringatan keras mereka kepada para penggemar yang nekat menerobos pagar pembatas.

Sejak memasuki pandemi COVID-19, program ‘Music Bank’ memang telah memberikan pagar pembatas untuk para artis yang hendak masuk ke dalam studio.

Meskipun pagar pembatas tersebut telah dipasang untuk keselamatan para penggemar dan artisnya, terdapat beberapa orang yang masih nekat menerobos pagar tersebut dan mendekati para artis yang keluar masuk gedung.

Akibat dari tindakan tersebut, pihak ‘Music Bank’ mengeluarkan pernyataan mereka, “Baru-baru ini karena situasi pandemi COVID-19, kedatangan dan kepergian para artis tidak lagi dibuka untuk umum.”

“Meski begitu, masih ada orang yang menyebabkan keributan dengan menerobos pagar pembatas agar bisa bertemu dengan artis yang datang atau pergi. Dengan banyaknya orang yang berdesakan, banyak sekali kecelakaan yang terjadi.”

“Kami ingin memberitahukan kepada kalian bahwa kami akan mengerahkan lebih banyak penjaga dan memberikan batasan yang lebih ketat untuk menjaga keselamatan para artis dan warga.”

“Semuanya bekerja keras untuk saling menjaga keselamatan satu sama lain, jadi kami sekali lagi meminta kerja sama dari para penggemar untuk menjaga situasi ketika artis datang dan pergi ke studio kami,” tegas pihak ‘Music Bank’.

Semoga dengan peringatan tersebut tidak ada lagi penggemar yang nekat menerobos ya! (www.kpopchart.net)

Leave your vote

More in:TV Programs

0 %

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.