News

Staf EVERGLOW Positif Terjangkit Virus Corona

Staf dari girl group EVERGLOW dikabarkan telah positif terjangkit virus corona.

Kabar tersebut diutarakan secara langsung oleh pihak agensi YueHua Entertainment pada hari Jumat (03/04).

Agensi menyampaikan, “Salah satu staf kami dinyatakan positif terjangkit virus corona pada 2 April. Anggota EVERGLOW juga menjalani tes dan semua anggota dinyatakan negatif pada hari ini.”

“Staf lainnya yang kemungkinan terpapar juga telah menjalani tes dan beberapa di antaranya dinyatakan negatif, sementara yang lain sedang menunggu hasilnya. Informasi rincinya akan diumumkan setelah hasilnya keluar.”

“Meskipun hasil tes anggota EVERGLOW negatif, semua jadwal mereka telah dibatalkan demi keamanan mereka. Mengikuti anjuran dari pemerintah dan badan pencegahan, mereka sudah memulai masa karantina selama dua minggu.”

“YueHua Entertainment akan terus mengawasi situasinya dan mengambil semua tindakan yang diperlukan. Kami ingin meminta maaf karena sudah menyebabkan kekhawatiran dan kami akan berusaha keras untuk melindungi semuanya dari COVID-19,” pungkas agensi.

EVERGLOW diketahui baru saja kembali dari Amerika Serikat pada bulan Maret lalu, setelah tampil di Dallas, Atlanta, Chicago, dan Jersey City untuk konser ‘Everlasting Tour’. (www.kpopchart.net)

Leave your vote

More in:News

0 %

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.