TV Programs

Program ‘The Show’ Kembali Tidak Tayang Pekan Depan

Program ‘The Show’ telah memutuskan untuk kembali tidak menayangkan episode terbarunya.

Media Xportnews mengabarkan bahwa program ‘The Show’ tidak akan tayang pada 14 April 2020 mendatang, setelah tidak tayang pada 7 April 2020 lalu.

Sebelumnya program ‘The Show’ memang telah mengumumkan rencana mereka untuk vakum sementara waktu, setelah dua orang staf EVERGLOW dinyatakan positif terjangkit virus corona.

Dua orang staf ini dikabarkan ikut menghadiri program ‘The Show’ pada bulan Maret lalu, sehingga seluruh staf ‘The Show’ dan beberapa idol K-Pop yang menghadiri program tersebut harus melakukan tes COVID-19.

Setelah menjalani tes, seluruh anggota EVERGLOW termasuk Sihyeon yang menjadi MC ‘The Show’ dinyatakan negatif. Begitu juga dengan dua MC lainnya, Juyeon The Boyz dan Kim Min Kyu, rapper Kisum dan girl group DreamCatcher, serta produser ‘The Show’ juga telah dinyatakan negatif dari COVID-19.

Pihak ‘The Show’ mengatakan, “Meskipun produser kami telah dinyatakan negatif COVID-19, mereka tetap harus menjalani isolasi diri. Karena mereka harus menjalani isolasi diri selama 14 hari, maka episode pada 14 April harus dibatalkan.”

Program ‘The Show’ baru akan kembali menayangkan episode terbarunya pada 21 April 2020 mendatang. (www.kpopchart.net)

Leave your vote

More in:TV Programs

0 %

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.