Idol & Celeb

NCT Dream Umumkan Comeback, Perubahan Sistem Grup dan Aktivitas Bersama Mark

SM Entertainment telah mengumumkan jadwal comeback dari boy group NCT Dream.

Anggota NCT Dream saat ini, Renjun, Jeno, Haechan, Jaemin, Chenle, dan Jisung akan melaksanakan comeback pada 29 April 2020 mendatang dan melanjutkan aktivitas grup dengan sistem yang baru.

Hal itu diumumkan secara langsung oleh pihak SM Entertainment melalui pernyataan resmi yang dirilis pada hari Selasa (14/04).

Agensi menyampaikan, “Promosi album NCT Dream di masa mendatang dan sistem grup akan mengalami perubahan.”

“Pertama-tama, NCT Dream akan merilis album baru pada 29 April 2020, setelah melakukan promosi album tersebut, akan ada perubahan sistem terkait kelulusan anggota setelah berusia 20 tahun. Anggota saat ini tidak akan lulus dari grup dan termasuk anggota asli Mark, ketujuh anggota akan menjalani aktivitas bersama seperti NCT U dengan menggunakan nama NCT Dream.”

“Lebih lanjut, anggota NCT Dream yang terdiri dari Renjun, Jeno, Jaemin, Chenle, dan Jisung akan bergabung dalam grup NCT yang baru yang akan segera diluncurkan di masa mendatang berdasarkan aktivitas mereka dan akan melakukan aktivitas promosi secara global.”

“Kami ingin menyampaikan terima kasih yang mendalam kepada penggemar yang sudah banyak mendukung NCT Dream, dan kami meminta agar kalian tetap mencintai dan mendukung NCT Dream dan anggotanya. Terima kasih,” pungkas agensi.

NCT Dream juga telah merilis sebuah poster untuk album terbaru mereka yang berjudul ‘Reload’. (www.kpopchart.net)

More in:Idol & Celeb

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.